• Latest News

    January 27, 2015

    Begal Motor Beraksi Diwilayah Bogor, Memakan Korban Saat Ini Masih Di ICU


    Begal motor bergentayangan di Kota Depok dan sekitarnya seperti yang banyak diberitakan media sosial lain  Kurang dari satu bulan, dua nyawa melayang akibat pembegalan di kota perbatasan Jakarta dan Bogor tersebut.

    Perampokan motor disertai pembunuhan sadis di Depok ramai diperbincangkan di media sosial, seperti twitter dan facebook, Senin (26/1/15). Di tengah masyarakat Kota Belimbing itu, kekhawatiran juga mulai menggunung. 

    Begitu juga di wilayah Kota Bogor arah parung telah terjadi pembegalan terhadap pengendara motor Ninja 250 R pada hari senin pukul 03.00 WIB, (26/1/2015) kejadian tersebut tepatnya di Underpass jalan baru arah parung " seperti yang dikatakan Temmy teman korban. 

    Modusnya hampir serupa dengan apa yang telah dilakukan para begal diwilayah Depok yaitu dengan cara memepetkan kendaraannya setelah jatuh pelaku tidak segan-segan untuk melukai korban lalu meninggalkannya di tempat.

    Dalam aksinya pelaku tidak sendirian ada beberapa temannya yang juga memakai kendaraan roda dua yang telah mengikutinya dari belakang, saat ini korban yang belum diketahui namanya sedang berada di ruang ICU RS. PMI Bogor karena terdapat tiga bacokan pada leher, jari dan kepala belakang.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Begal Motor Beraksi Diwilayah Bogor, Memakan Korban Saat Ini Masih Di ICU Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top