• Latest News

    July 18, 2014

    Pesawat Komersil Malaysia Jatuh DI Wilayah Konflik Ukraina-Rusia, Seluruh Penumpang Tewas


    Lagi,  Pesawat Malaysia Air Lines jatuh menghempas kedaratan di wilayah Ukraina, Kamis (17/7/14). Pesawat dengan kode penerbangan MH-017 yang lepas landas dari Amsterdam Belanda pukul 12.14 dan akan tiba di Kuala Lumpur Malaysia pada pukul 07.00 waktu Malaysia. 

    Indikasi jatuhnya pesawat Boing 777 buatan Amerika itu menurut analisis intelijen Amerika Serikat menyatakan data satelit militer dan sumber lainnya pesawat yang sedang mengudara sekirtar 10 kilometer tertembak rudal dari bawah akan tetapi hingga kini masih dalam pengolahan data sementara.

    Sementara Intelejen Amerika Serikat menyatakan ada tiga kemungkinan yang menembak jatuh pesawat milik Malaysia Air Lines adalah kelompok gerilyawan Pro-Rusia di Ukraina, militer Rusia, atau militer Ukraina seperti dikutip AFP dengan syarat anonimitas.

    Pesawat Boing 777 buatan Amerika Serikat ini berangkat dari Amsterdam- Belanda menuju Kuala Lumpur Malaysia dengan membawa 280 penumpang serta 15 awak dan dikabarkan oleh pemerintah otoritas di Rusia bahwa seluruh penumpang didalamnya tidak ada yang selamat. Bahkan dikabarkan ada beberapa WNI didalamnya yang sampai ini belun teridentifikasi.

    sumber : kompas.com

    Kondisi Pesawat di Bandara

    Terekam kamera hp warga Ukraina

    Kondisi Puing Boing 777 

    Pemberitaan TV Ukraina

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pesawat Komersil Malaysia Jatuh DI Wilayah Konflik Ukraina-Rusia, Seluruh Penumpang Tewas Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top