• Latest News

    October 23, 2014

    10 Bandara Termewah Dan Nyaman Di Dunia


    Untuk para wisatawan yang mengiginkan perjalanan dan pelayanan yang nyaman serta memuaskan terlebih para wisatawan yang memakai jasa pesawat terbang ini dia 10 bandara terbaik di Dunia saat ini 

    1. Changi Airport (Singapure)


    Singapore Changi Airport mengklaim penghargaan tertinggi untuk keempat kalinya sejak penghargaan Skytrax diinisiasi, setelah terakhir meraih gelar pada tahun 2010. Selain memenangkan penghargaan atas keseluruhan Bandara Internasional Singapore Changi Airport, juga melayani lebih dari lima puluh juta penumpang pada tahun 2012.

    2. Incheon Airport (Korea Selatan)


    Pemenang tahun lalu Bandara Internasional Incheon tergelincir ke tempat kedua. Namun, Bandara utama ibukota Korea Selatan tidak kalah saing. Selain tempat kedua keseluruhan finish-nya Incheon menerima Best Airport Staf Layanan - Asia dan Best International penghargaan Transfer Bandara untuk 2013 

    3. Amsterdam Airport (Belanda)


    Untuk pertama kalinya sejak penghargaan Skytrax diterbitkan, Amsterdam Airport Schiphol di Belanda masuk ke tiga teratas, terutama karena proses transfer self-service yang sangat baik dianggap efisien. Schiphol juga mendapatkan penghargaan tertinggi untuk Best Airport di Eropa dan Bandara Terbaik di Eropa Barat. 

    4. Hongkong Airport (Hongkong)


    Ditempat ketiga finisher untuk 2012, Bandara Internasional Hong Kong merosot ke posisi keempat dalam pemungutan suara secara keseluruhan untuk 2013  Airport terbaik. Meskipun demikian, Bandara Internasional Hong Kong tetap menjadi favorit di kalangan pemilih. Selain tempat keempat keseluruhan finish-nya, Hong Kong Bandara International peringkat di lima besar di antara semua bandara pada enam kategori yang berbeda. 

    5. Beijing Capital International Airport (Cina)


    Beijing Capital International Airport  mulai beroperasi pada tahun 2008 dan telah menambahkan lalu lintas untuk penumpang setiap tahunnya. Meskipun demikian, bandara mempertahankan tempat diposisi ke lima 2012-2013, dan juga terpilih sebagai bandara terbaik di Cina. 

    6. Munich Airport (Jerman)


    Bandara Munich di Jerman memiliki makanan persembahan yang dijual dilangit-langit. Selain menjadi yang keenam dalam pemungutan suara secara keseluruhan untuk tahun 2013, Munich Airport juga meraih penghargaan untuk Best Airport di Eropa Tengah dan Best Airport Dining Experience. 

    7. Zurich Airport (Swiss)


    Anda akan menghargai fakta bahwa Zurich Airport di Swiss adalah pemenang abadi dalam kategori Best Airport Pengiriman dan pelayanan Bagasi, selain mencetak tempat ketujuh dalam pemungutan suara secara keseluruhan pada tahun 2013. Zurich Airport juga meraih penghargaan 2013 untuk Best Airport Staf Layanan - Eropa. 

    8. Vancouver Airport (Amerika)


    Finishing di tempat kedelapan secara keseluruhan di 2013 suara, Bandar Udara Internasional Vancouver adalah satu-satunya wakil Amerika Utara pada daftar Terunggul Bandara. Bergerak naik dari tempat keseluruhan finish kesembilan pada tahun 2012, Bandar Udara Internasional Vancouver mempertahankan penghargaan untuk Best Airport di Amerika Utara. 

    9. Tokyo Airport  (Jepang)


    Sebuah entri baru dalam daftar sepuluh Terbaik di Dunia Bandara, Bandara Internasional Tokyo naik lima tempat dari posisi 2012. Haneda mengambil tempat pertama dalam kategori Domestic Airport Terbaik, kategori baru untuk 2012, dan juga tersangkut penghargaan untuk Best Airport Terminal paling Kebersihan. 

    10.  London Heathrow Airport (Inggris)


    yang kesepuluh adalah London Heathrow Airport, mendapatkan tempatnya dalam daftar sebagian besar karena yang menjadi penilaian adalahTerminal 5, yang dibuka pada tahun 2008. T5, seperti yang biasa dikenal, juga mendapatkan penghargaan untuk Terminal Bandara Terbaik untuk tahun ketiga berturut-turut. Seluruh bandara telah mengalami perbaikan, dengan upayanya dihargai oleh Heathrow akhirnya mendapatkan Status 4-Star Airport pada tahun 2012.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 10 Bandara Termewah Dan Nyaman Di Dunia Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top