• Latest News

    October 8, 2014

    5 Buah dan Sayuran Paling Beracun Akibat Racun Pestisida


    Orang tua khususnya harus lebih peduli tentang pestisida yang terdapat pada buah dan sayuran, para ahli mengatakan, racun itu memiliki efek yang sangat kuat pada anak-anak. Dalam American Academy of Pediatrics 'pernyataan terobosan pada paparan pestisida pada anak-anak, organisasi memperingatkan orang tua ke tingkat yang lebih tinggi dari kanker anak, ketidakmampuan belajar, dan masalah perilaku. 

    Masalah-masalah kesehatan dapat dimulai sebelum anak-anak lahir. Stephen Rauch Rumah Sakit British Columbia Anak mempelajari 300 ibu - ibu terkena racun pestisida organofosfat selama kehamilan dan menjadikan bayi mereka lahir lebih awal sekaligus memiliki bobot lahir yang rendah daripada anak-anak sebayanya

    Berikut adalah 5 buah dan sayuran nonorganik 2014 yang sangat buruk untuk di konsumsi publik karena racun Pestisida

    1. Apel

    Menurut tes USDA, 80 persen dari apel sampel dinyatakan positif DPA. Uni Eropa melarang DPA tahun 2012 karena risiko bahwa bahan kimia tersebut dapat menggabungkannya dengan nitrogen untuk menghasilkan nitrosamine, yang dikenal sebagai karsinogen yang serius. Saat ini Komisi Eropa Pembatasan DPA pada buah impor menjadi 0,1 bagian per juta; konsentrasi rata-rata DPA pada apel Amerika adalah empat kali itu. (Jus apel, saus apel, pir dan beberapa juga diuji positif untuk DPA.) 

    2. Stroberi 


    Untuk menjaga ini stobery ini petani menggunakan Fumigants di dataran rendah daerah bebas hama dan bebas penyakit, paling sering metil bromida, chloropicrin, dan Telone (1,3-D). Semua ini telah dikaitkan dengan isu-isu yang menyebabkan berbagai penyakit, kanker, dan gangguan hormon pada anak-anak, menurut Pesticide Action Network Amerika Utara. 

    3. Grapes 


    Apakah Anda percaya bahwa anggur tunggal diuji positif untuk 15 pestisida? Mungkin yang paling serius adalah klorpirifos, insektisida . Eksposur langsung ke klorpirifos menyebabkan batuk, sesak napas, sakit kepala, mual, pusing, dan disorientasi. Penelitian telah menunjukkan bahwa paparan jangka panjang merupakan racun bagi otak, khususnya yang mempengaruhi perkembangan otak pada anak-anak. (Klorpirifos juga biasa disemprotkan pada buah jeruk dan kacang-kacangan.) Dua minggu lalu, Dewan Pertahanan Sumber Daya Nasional dan Pesticide Action Network Amerika Utara menggugat EPA dalam upaya untuk melarang penggunaan klorpirifos. 

    4. Persik dan nektarin 


    Jika Anda pernah melihat pohon Persik di halaman belakang , atau mungkin pernah melihat ikal persik daun, busuk coklat, atau salah satu dari banyak penyakit lain dan hama yang menimpa pohon-pohon ini. Oleh karena tingginya jumlah pestisida dan fungisida diperlukan untuk mendapatkan hasil yang tinggi dari buah batu ke pasar dalam kondisi bercacat. Data USDA menunjukkan bahwa 96 persen dari semua persik dan 100 persen dari nektarin impor tes positif untuk residu pestisida. 

    5. Bayam 


    Di antara pestisida yang terdapat pada bayam (dan selada) adalah Acetamiprid dan imidakloprid, dua pestisida dari keluarga yang dikenal sebagai neonicotinoids yang neurotoksin . itu Juga sering digunakan pada seledri, anggur, apel, bayam, selada, dan sayuran cruciferous paling (seperti kembang kol, kubis, dan brokoli), neonicotinoids sekarang dibatasi di Eropa karena efeknya pada perkembangan otak pada anak-anak.


    sumber :takepart.com 

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: 5 Buah dan Sayuran Paling Beracun Akibat Racun Pestisida Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top