• Latest News

    October 27, 2014

    MU Hanya Mampu Menahan Imbang Chelsea Di Old Trafford

    foto : tsmplug.com

    Manchaster United ditahan imbang The Blues pada lanjutan Liga Premier Inggris di kandangnya sendiri dengan hasil imbang 1-1, Minggu (26/10/14)
    .
    The Red tak mampu mengalahkan Chelsea dalam laga Derby minggu malam, anak asuh Van Gaal ini hanya mampu menahan imbang tamunya dengan Skor 1-1 di kandangnya Old Trafford.

    Dilaga Tersebut Chelsea lebih agresif dalam penyerangan dan penguasaan bola hingga dapat unggul terlebih dahulu melalui tandukan kepala Didier Drogba pada menit 53. dan merubah keadaan 0-1.

    United mencoba membalas gol tersebut. Namun lini depan mereka masih tak bisa menembus ketatnya pertahanan Chelsea yang digalang Branislav Ivanonic. Bahkan, bek asal Serbia itu justru bisa mengancam gawang Setan Merah pada menit ke-69.

    Kerjasamanya dengan Fabregas dan Willian di sisi kiri pertahanan United bisa membuat Ivanovic menerobos pertahanan Chris Smalling cs. Ia lantas melepaskan sepakan keras dari sudut sempit dari jarak 4 meter. Namun, bola tak tepat sasaran.

    Kebuntuanpun terbayar setelah Van Persie melesatkan Gol setelah bola muntahan dari tandukan Felaini pada menit injury time dan hasil imbangpun terjadi 1-1, Gol peyeimbang dari Van Persie membuatnya membuka kostum dan berbuah kartu kuning dari wasit yang memimpin.   
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: MU Hanya Mampu Menahan Imbang Chelsea Di Old Trafford Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top