• Latest News

    October 24, 2014

    Hanin Dhiya Pelajar Bogor Tembus TOP 12 Rising Star RCTI


    Remaja kelahiran Bogor yang masih berstatus pelajar kelas 9 di SMPN 1 Citeureup Kabupaten Bogor Hanin Dhiya telah mengeluarkan kemampuannya berolah vokal dalam pertarungan bergengsi Rising Star di RCTI.

    Perjuangan yang menakjubkan anak usia 13 tahun sudah menyisihkan para pesaingnya se-Indonesia dan selalu bertengger dalam peraihan Vote yang rata-rata 90 % tiapa penampilannya. Bukan hanya itu saja sudah tentu dukungan semangat juga selalu mengalir dari berbagai kalangan mulai dari teman-teman sejawatnya hingga para guru dimana ia menuntut ilmu.

    Salah seorang gurunya mengatakan " Saya Optimis bahwa Hanin dapat tembus 5 besar Rising Star 2014 dengan alasan Hanin memiliki darah musisi yang diwariskan sang ayah dan dalam berbahasa Inggris nya pun sangat baik" Adrizal, S.Pd salah seorang Guru Bahasa Inggris disekolahnya.

    Atau akankah" Abang" sapaan mesra Hanin disekolahnya akan mendapatkan Vote terendah kali ini mungkin sangat layak kita saksikan performance nanti malam, Jumat, (24/10/2014) pukul 21.00 WIB. Adrizal pun menambahkan saat di wawancara agar masyarakat Kabupaten Bogor dapat memvote hanin supaya sampai di puncak acara Rising Star 2014 nanti.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hanin Dhiya Pelajar Bogor Tembus TOP 12 Rising Star RCTI Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top