• Latest News

    October 10, 2014

    Hanin Dhiya Membuat Ahmad Dhani Kagum Dalam Penggunaan Bahasa Inggris Membawakan Lagu Celine Dion


    Lagi Peserta Rising Star Indonesia asal Gunung Putri, Kabupaten Bogor Hanin Dhiya Cintaningtyas mendapatkan Vote tertinggi dalam ajang tersebut. Acara yang di tayangkan Tv Swasta RCTI pada pukul 21.00 WIB menyedot perhatian remaja indonesia khususnya untuk wilayah Kabupaten Bogor yang mendukungnya. Kamis malam (09/10/2014)

    Hanin siswi SMPN 1 Citeureup lagi-lagi memukau 4 juri yang berada didepannya dan memberikan semua Votenya, terlebih Ahmad Dani yang dikenal kritis dalam penilaian dibuat terkagum dengan lagu yang dibawakannya. 

    Hanin membawakan lagu Celine Dion " Because You Love Me " yang menurut Beby Romeo salah satu juri " lagu yang sangat sulit untuk dibawakan apalagi oleh anak umur 13 tahun" ucapnya.

    Tak luput dari pertanyaan Ahmad Dhani yang mengaku Bapaknya Band Indonesia, Hanin mendapat pertanyaan " Mengapa anak sesusia kamu bisa menyayikan lagu dengan bahasa inggris yang fasih.. bukan itu saja Dhani pun menanyakan tempat tinggal Hanin .. dan ia pun menjawab , .. Gunung Putri .."Om.. cetusnya .

    Diantara para seniornya yang lain Hanin mendapatkan Vote tertinggi diantara peserta yang ikut berkompetisi tadi malam sebanyak 94 % jauh meninggalkan saingannya Jessica yang mendapatkan 41 % bahkan ia memecahkan rekor Votenya sendiri minggu kemari dengan raihan 92 %. 


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hanin Dhiya Membuat Ahmad Dhani Kagum Dalam Penggunaan Bahasa Inggris Membawakan Lagu Celine Dion Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top