• Latest News

    October 10, 2014

    Dukungan Untuk Garuda Muda Menghadapi Uzbekistan Di Piala AFC U-19


    Setelah melakukan serangkaian ujicoba di dalam dan luar negeri, Timnas U-19 akan mengawali pertandingan sebenarnya di babak penyisihan putaran final Piala AFC U-19 di Myanmar. Lawan pertama yang akan dihadapi oleh Evan Dimas cs adalah Uzbekistan pada Jumat (10/10).

    Timnas U-19 tiba di Yangon, Myanmar pada Minggu (5/10) malam. Begitu mendarat di Yangon International Airport, mereka disambut oleh sekitar sekitar 50 orang fans yang terdiri dari anak-anak dan orang dewasa asli Indonesia.

    Pertandingan yang rencananya akan disiarkan secara langsung oleh RCTI, pasukan Indra Sjafri dipastikan akan tampil mati-matian demi meraih tiga poin dan memuluskan langkah mereka menembus empat besar.

    Selain pertandingan Indonesia vs Uzbekistan, masih ada sejumlah laga yang akan bertanding. Di grup D, duel tim Jazirah Arab, Irak vs Oman akan terjadi, setelah itu Korea Utara akan bersua dengan Qatar. Kedua pertandingan tersebut menurut rencana akan digelar di Wunna Theik Stadium, Nay Pyi Taw.

    Di tanah air, dukungan untuk Evan Dimas cs, tak hanya datang dari para penggemar sepak bola Indonesia, tapi juga dari mantan pemain timnas dan punggawa Garuda yang masih aktif seperti Ahmad Bustomi.

    “Meskipun lawannya sangat berat, saya berharap adik-adik bermain dengan gembira dan semangat. Saya sangat mendukung mereka,” ujar Bustomi. seperti dilansir kabar.bola24.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Dukungan Untuk Garuda Muda Menghadapi Uzbekistan Di Piala AFC U-19 Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top