• Latest News

    October 28, 2014

    SMK PGRI 1 Cibinong Menang Telak 6-0 Atas SMK Satria Bangsa Citeureup


    Tim Futsal SMK PGRI 1 Cibinong terus melaju ke perempat pinal LKS SMK Se- Kabupaten Bogor setelah mengalahkan SMK Satria Bangsa Citeureup denga skor telak 6-0 tanpa balas di lapangan Sempoer Futsal Arena, SMK PGRI 1 Cibinong, pukul 10.00 WIB, Selasa (28/10/14).

    Setelah kemarin sore mengalahkan SMK Nuansa perwakilan dari wilayah Ciawi dengan kemenangan melalui drama adu pinalti dengan skore 3-2 dan sekarang menang telak 6-0, Ardi Saili (kiper) Sempoer dkk melaju ke babak selanjutnya melawan SMK Budiniah yang sudah terlebih dahulu lolos untuk memperebutkan tempat di Semi Final.

    Permainan apik yang diperagakan anak-anak Smk Pgri 1 Cibinong membuat lawanya Smk Satria Bangsa tidak bisa mengembangkan permainan yang sudah di instruksikan pelatihnya. formasi yang sudah dibentuk gagal diterapkan karena pressing yang sangat ketat.

    Dari 6 gol yang tercipta 3 gol pada babak pertama dan 3 gol pada babak ke dua, atas kemenangan itu kepala sekolah Smk Pgri 1 Cibinong, Drs. H. Ali Gozali, M.Pd yang juga ikut menyaksikan pertandingan tersebut sangat bangga melihat anak-anak asuhnya menang telak atas lawannya.

    Pertandingan selanjutnya SMK PGRI 1 Cibinong kontra SMK Budiniah akan di laksanakan pada pukul 15.00 WIB di Sempoer Futsal Arena, Sore hari ini (28/10/2014) 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SMK PGRI 1 Cibinong Menang Telak 6-0 Atas SMK Satria Bangsa Citeureup Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top