• Latest News

    October 9, 2014

    Farah Quinn Mengumbar Foto Mesranya Dengan Fabio Cannavaro Bek Legendaris Italia


    gambar : bola.metrotvnews.com

    Farah Quinn memamerkan kedekatannya dengan pesepak bola legendaris Italia, Fabio Cannavaro, melalui foto-foto yang diunggahnya dengan mantan bek Real Madrid itu di akun instagram pribadinya.

    Dua pekan silam, Farah Quinn diketahui tengah berada di Italia. Ia menyempatkan diri untuk mengunjungi kediaman Cannavaro di Kota Naples. Dalam kunjungan tersebut, Farah tidak sendiri, ia bersama seorang teman wanita.

    Dalam kunjungannya ke Italia, Farah dijamu Cannavaro dikediaman mantan kapten tim nasional Italia itu. Cannavaro bahkan memasak langsung untuk Farah Quinn. Farah dan seorang temannya juga sempat diajak jalan-jalan oleh Cannavaro.

    “Koki Napoli paling ‘panas’ yang pernah kutemui,” tulisnya dalam akun farahquinofficial sembari mengunggah gambar Cannavaro saat memasak. Dalam unggahan lain terlihat Cannavaro membentangkan kertas bertulis “Dear Michelle Worth” yang diketahui ternyata teman Farah Quinn.

    Kedekatan Farah Quinn dan Cannavaro sudah berlangsung lama. Cannavaro sebelumnya pernah mengunjungi Farah ketika datang ke Jakarta sekitar Juni 2014. Saat itu, Cannavaro mengunjungi Jakarta bersama para pesepak bola legendaris seperti Manuel Rui Costa, Patrick Vieira, Alessandro Nesta, dan Luis Figo.

    Farah Quinn tak menyia-nyiakan momen langka tersebut untuk berfoto dan langsung memamerkannya di jejaring sosial media, Twitter @quinnfarah . “Ngopi bareng Fabio Cannavaro sebelum dia siap-siap buat tanding di Istora malem ini :)” kata Farah Quinn. Di foto tersebut terlihat Cannavaro dan Farah Quinn menebar senyuman. (Jibi/Solopos.com)

    gambar : bola.kabar24.com

    gambar :www.bola.net

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Farah Quinn Mengumbar Foto Mesranya Dengan Fabio Cannavaro Bek Legendaris Italia Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top