• Latest News

    October 24, 2014

    7 Cara Agar Anda Selalu Bahagia Setiap Hari


    1. Senyum 

    Tersenyum adalah cara pertama untuk merasa baik setiap hari, Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa efek tersenyum yang megeluarkan endorfin, serotonin, dan obat penghilang rasa sakit alami yang membawa Anda ke perasaan senang. 

    2. Selalu Bercermin

    Cara lain untuk merasa baik setiap hari adalah dengan cara bercermin. Bercermin tidak hanya  untuk merapikan rambut Anda saja. Lihatlah diri Anda di cermin dan memikirkan semua hal indah tentang Anda. Ini adalah cara yang pasti untuk merasa bahagia setiap hari dan memulai hari Anda dengan sikap positif, tenang. 

    3. Ambilah Rute Perjalanan Ke Tempat Yang Indah

    Mengambil rute indah dapat membantu Anda untuk tidak memikirkan hal yang membuat anda pusing, . Melihat  pemandangan sekitarnya membuat Anda menghargai segala sesuatu di sekitar Anda. Ketika Anda berfokus pada bagaimana indahnya lingkungan Anda, Anda mulai berpikir tentang bagaimana indahnya kehidupan  anda. 

    4. Menari

    Cobalah untuk menyetel musik favorit Anda, mengubah volume, dan menarilah seperti tidak ada yang menonton. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk melupakan hal-hal yang mengganggu Anda . Menari dapat membantu Anda melupakan masalah Anda dan merasa langsung lebih baik. 

    5. Manjakan Diri  Anda

    Manjakan diri Anda, karena Anda layak mendapatkannya! Perlakukan diri Anda dengan beberapa baju baru, makanan yang membuat anda ketagihan, apa pun yang Anda inginkan. Dalam rangka untuk membuat diri Anda merasa istimewa itu perlu untuk memanjakan sesekali. Memanjakan diri pasti akan membuat Anda merasa baik setiap hari. 

    6. Cobalah sesuatu yang baru 

    Coba sesuatu yang baru setiap hari, bahkan sampai menonton acara TV baru malam ini. Memiliki pengalaman baru dan menghargai mereka adalah cara sempurna untuk merasa baik karena Anda akan merasa seperti lebih dari seorang pengambil resiko dan Anda akan selalu belajar hal-hal baru tentang diri Anda. 

    7. Perhatikan Sesuatu Yang Detail 

    Coba perhatikan sesuatu yang detail contohnya tugas sekolah atau pekerjaan. Ini adalah contoh detail dalam semua kegiatan sehari-hari Anda. Pasti ada sesuatu yang berbeda pada diri anda

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 7 Cara Agar Anda Selalu Bahagia Setiap Hari Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top