• Latest News

    October 27, 2014

    Pembukaan LKS Cabang Futsal SMK Se- Kabupaten Bogor 2014 Meriah Di SMK PGRI 1 Cibinong

    Drs. H. Ali Gozali, M.Pd
    Pembukaan LKS SMK cabang olahraga Futsal se- Kab Bogor telah diresmikan pada senin (27/10/14) di Lapangan Futsal SMK PGRI 1 Cibinong . Turnamen Futsal  antar pelajar SMK  Se- Kabupaten Bogor ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor yang diwakili langsung oleh Kepala Sekolah SMK PGRI 1 Cibinong, Drs. H. Ali Gozali, M.Pd ditandai tendangan kegawang  sebanyak tiga kali. Turut hadir pula pada acara pembukaan ini perwakilan para Kepala Sekolah masing-masing SMK Bidang olahraganya.

    Sementara itu Kepala SMK PGRI 1 Cibinong, Drs. H. Ali Gozali, M.Pd., dalam laporannya yang diawali dengan "salam olahraga" dan disambut meriah dengan pekikan "sportif" oleh seluruh peserta, menyampaikan bahwa Turnamen yang memperebutkan tempat bergengsi untuk mewakili SMK se- Kab. Bogor di pentas lebih tinggi yaitu antar wilayah se-Propinsi Jawa Barat nantinya. Kegiatan ini diikuti oleh 40 team berlangsung 27  Oktober - 30 Oktober 2014.

    Dalam kesempatan yang sama, beliau menyatakan selalu mendukung segala bentuk kegiatan yang tujuannya untuk  memajukan olahraga. “Saya sangat mendukung kegiatan seperti ini, apalagi kegiatan seperti ini merupakan sebuah kegiatan yang dapat memajukan olahraga pada khususnya di sekolah dan di Kabupaten Bogor pada umumnya", tandasnya.
    Syahril Azmi, S.Pd
    " Turnamen ini memperoleh sambutan sangat luar biasa dikalangan pelajar SMK se-Kabupaten Bogor. Tingginya animo penggemar futsal ini juga ditandai dengan banyaknya peserta yang mengikuti turnamen dan banyaknya peserta yang mendaftar untuk mengikuti kegiatan ini" sambut  Syahril Azmi, S.Pd  dalam laporanya sebagai Kordinator pelaksana LKS SMK bidang Futsal.


    Tendangan pembukaan dari Drs. H Ali Gozali, M.Pd

    Peserta LKS Futsal SMK  Se- Kab. Bogr

    Paduan suara SMK Pgri 1 Cibinong  mengiringi Pembukaan 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pembukaan LKS Cabang Futsal SMK Se- Kabupaten Bogor 2014 Meriah Di SMK PGRI 1 Cibinong Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top