• Latest News

    October 29, 2014

    Smk Mekanik Juara LKS Futsal Se Kab. Bogor 2014


    Juara bertahan LKS Futsal 2013 SMK Mekanik Cibinong di favoritkan kala menghadapi SMK Motivasi Insani Cibinong dalam final Futsal LKS SMK se- Kab. Bogor. Namun demikian,Smk Mekanik tak mengira pertandingan akan sulit untuk mereka.

    Para pemain Smk Mekanik banyak berlari dan mereka sangat agresif, di babak pertama tetapi mampu membuat gol terlebih dahulu di babak pertama, tak lama kemudia mereka berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 akan tetapi selang beberapa menit kemudian Smk Intiv mampu memperkecil skore menjadi 2-1 di babak pertama.

    Pada babak ke dua pertandingan semakin menarik seiring dukungan yang sangat panatik dari siswa Smk Insan Kreatif yang mengerahkan sekitar 600 orang turun mendukung tim kesayangannya. Sudah pasti menjadi motivasi yang sangat baik.

    Skor pun tercipta pada pertengahan babak ke dua dari SMK Intif dan membuat skor menjadi imbang 2-2 pertandinganpun semakin panas bahkan sampai ke tribun penonton yang hadir dari kedua belah pihak, tapi sangat di sayangkan menjelang ahir laga babak kedua pemain dari Smk Mekanik berhasil membobol gawang smk Intif dan memastikannya menjadi juara LKS futsal Smk se-kab. Bogor 2014.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Smk Mekanik Juara LKS Futsal Se Kab. Bogor 2014 Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top