• Latest News

    October 27, 2014

    Futsal LKS SMK Se- Kab. Bogor 2014 Tim SMK PGRI 1 Cibinong Mengalahkan SMK Nuansa Ciawi Dengan Adu Pinalti

    Tim Futsal SMK PGRI 1 Cibinong meraih hasil sempurna kala menghadapi Tim Futsal SMK Nuansa Ciawi Bogor di babak penyisihan Kejuaraan LKS SMK Cabang olahraga Futsal 2014 yang di selenggarakan di Lapangan SMK PGRI 1 Cibinong sore ini, pukul 15.00 WIB Senin (27/10/2014). 

    Pertandingan yang berlangsung lambat pada babak pertama dan ditonton oleh kurang lebih 1500 siswa, tuan rumah ketinggalan terlebih dahulu skor 0-1 dan selang menit terakhir Tuan rumah mampu menyamakan skor menjadi 1-1 lewat sundulan kepala Dian hingga babak pertama usai skor imbang 1-1.

    Pada babak kedua pertandingan makin sengit seiring sorak para penonton tuan rumah yang tak ada henti-hentinya. Akan tetapi tuan rumah tetap ketinggalan angka terlebih dahulu menjadi 1-2, lagi-lagi skor dapat di samakan lewat tendangan dari tengah lapangan langsung menuju tengah gawang yang tak terbendung kiper SMK nuansa Ciawi, Bogor dan skor pun imbang 2-2 hingga ahir.

     Adu pinalti pun terjadi karena harus ada pemenang yang akan bertanding esok harinya karena turnamen ini menggunakan sistem gugur dan tuan rumahpun berhasil menyingkirkan SMK Nuansa dengan Skor 3-2. 

    Tim Futsal SMK PGRI 1 Cibinong pun otomatis lolos dan bertemu pemenang antara SMK Budiniah Citeureup vs SMK Amaliah Ciawi pada pertandingan setelahnya.

    Kedua Tim SMK PGRI 1 Cbn & SMK Nuansa Ciawi

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Futsal LKS SMK Se- Kab. Bogor 2014 Tim SMK PGRI 1 Cibinong Mengalahkan SMK Nuansa Ciawi Dengan Adu Pinalti Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top