• Latest News

    October 8, 2014

    5 Jenis Makanan Sehari - Hari Yang membuat Kulit Jadi Sempurna


    Apakah Anda lelah menggunakan produk kecantikan yang berbeda mahal dan tidak efektif? Sudah waktunya untuk membuang semua produk efektif dan mulai makan makanan untuk kulit yang sempurna. Ini diantaranya 5 (lima) makanan yang kita konsumsi bagus untuk kesehatan kulit 

    1. Paprika Merah


    Paprika merah adalah sayuran lezat yang dapat dinikmati baik dimasak atau mentah. Satu paprika merah mengandung lebih dari 100% dari kebutuhan harian vitamin C Anda. Hal ini juga mengandung sejumlah besar serat dan vitamin B6. Selain itu, kaya akan karotenoid yang dapat membantu mencegah keriput dan meningkatkan sirkulasi darah ke kulit Anda, membantu terlihat lebih muda. Karena karotenoid mereka, paprika merah juga bagus untuk melawan jerawat. 

    2. Coklat Hitam


    Coklat hitam kaya akan antioksidan, asam lemak dan flavanols yang mempromosikan kulit bersinar. Antioksidan dalam dark chocolate akan membantu mengurangi kekasaran pada kulit Anda dan melindunginya terhadap kerusakan akibat sinar matahari. Selain itu, kakao melemaskan arteri, meningkatkan sirkulasi darah yang mengarah ke kulit yang lebih sehat. 

    3. Ikan Salmon 


    Salmon adalah makanan yang sangat baik untuk melawan stres, kecemasan, dan depresi. Salmon juga menyediakan sebagian besar kebutuhan sehari-hari Anda vitamin D. Dan seperti yang Anda mungkin sudah tahu, Vitamin D bertanggung jawab untuk menjaga jantung, tulang, usus dan otak yang sehat. Hal ini juga membantu mencegah kanker usus, kecemasan, depresi, penyakit jantung dan penyakit tulang. 

    Salmon juga kaya asam lemak omega-3 yang sangat baik untuk memerangi peradangan, keriput dan jerawat. Its tinggi omega-3 konten juga membantu melembabkan kulit Anda dari dalam ke luar. Selain itu, makan salmon membuat kulit kepala Anda terhidrasi dan mempromosikan kuat, rambut sehat. 

    4. Minyak kelapa 


    Minyak kelapa adalah salah satu sumber terkaya dari lemak jenuh dengan sekitar 90 persen dari kalori sebagai lemak jenuh. Ini mengandung asam laurat, agen antibakteri dan antivirus yang kuat yang membuat pergi virus, infeksi, peradangan dan jerawat. Minyak kelapa juga kaya akan asam lemak esensial dan vitamin E, yang sempurna untuk menjaga kulit Anda lembab, lembut, dan bebas kerut. 

    5. Teh hijau 


    Teh Hijau merupakan sumber antioksidan dan asam amino yang unik, L-theanine yang membantu rileks tubuh dan stres yang lebih rendah. 

    Bila teh panas, yang bionik rilis minuman katekin, semacam antioksidan yang terbukti anti-kanker dan anti-inflamasi. Teh hijau juga dapat mengurangi risiko terkena tekanan darah tinggi. Minum 3 cangkir atau lebih teh setiap hari untuk hasil yang lebih baik.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: 5 Jenis Makanan Sehari - Hari Yang membuat Kulit Jadi Sempurna Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top