• Latest News

    October 17, 2014

    Pelantikan Jokowi Kalah Trend Dengan Perayaan Pernikahan Rafi Ahmad Di Media Sosial

    foto : www.aktualpost.com

    Kabar pernikahan Rafi Ahmad dan Nagita Slavina lebih trend dibandingkan pelantikan Jokowi menjadi Presiden RI di media sosial. Perayaan yang akan di gelar pada tanggal 19 Oktober 2014 di rumah yang telah dibelinya seharga 5,5 M dan saat ini di taksir 11 M itu sangat menyedot perhatian masyarakat.

    Kagiatan yang diawali dengan siraman pada hari kamis, 16 Oktober 2014 dan akad Nikah pada hari ini Jumat, 17 Oktober 2014 di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta menjadi perhatian khusus dibandingkan dengan persiapan pelantikan pasangan Jokowi dan Jusuf kala sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 20 Oktober 2014 nanti.

    Bukan hanya itu sekitar kurang lebih 20 Mobil Sport Lamborghini siap konvoi untuk menghadiri resepsi pernikahannya. Johnson Yaptonaga selaku CEO Lamborghini Indonesia, juga menuturkan bahwa semua mobil dengan berbagai tipe dan warna sudah dicek. 

    Mereka juga sudah melakukan koordinasi kepada Pola Metro Jaya untuk meminta pengawalan, setidaknya dua mobil polisi. Disebutkan Johnson, dua tipe Lamborghini yang populer yaitu Galardo dan Avetandor akan turut ambil bagian dalam konvoi tersebut.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pelantikan Jokowi Kalah Trend Dengan Perayaan Pernikahan Rafi Ahmad Di Media Sosial Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top