• Latest News

    October 14, 2014

    Bos Facebook Blusukan Ke Tanah Abang Bersama Jokowi

    Foto : tekno.kompas.com

    Bos Facebook Mark Zuckerberg tandangi Indonesia dan langsung bertemu Presiden terpilih Joko Widodo di Balai Agung, Jakarta, senin (13/10/2014)

    Niat kedatangannya ke Indonesia sudah pasti berhubungan dengan survei para pengguna Sosial Media khususnya Fecebook milik nya. Selain itu Mark mengiginkan semua negara dapat terhubung dengan media sosial dengan cara menyiapkan Internet yang mampu menunjangnya.

    Sudah pasti kedatangan Bos facebook bukan hanya kunjungan wisata, Mark juga mengatakan "Di Facebook, kami sebagai perusahaan tidak bisa bekerja sendirian. 

    Harapan kami negara yang punya pemimpin progresif dan masyarakat yang aktif seperti di sini dan mereka yang punya kemampuan telekomunikasi bisa jadi kesempatan untuk membangun bersama dan menyambungkan semua," tandas Mark.

    Selain itu pemilik saham terbesar Facebook tersebut mengiginkan presiden terpilih Jokowi mengajaknya blusukan dan tempat blusukan yang didatangi Mark salah satunya adalah pasar terbesar di Asia Tenggara Blok A Tanah Abang Jakarta.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bos Facebook Blusukan Ke Tanah Abang Bersama Jokowi Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top