• Latest News

    October 8, 2014

    5 Cara Paling Buruk Untuk Mendapatkan Perhatian Cowok Idaman


    Ada beberapa hal penting yang tidak harus Anda lakukan untuk menarik seorang pria idaman anda. Mungkin Anda adalah gadis yang paling cerdas dan cantik yang akan pernah jatuh untuk dia bahkan akan merasa beruntung memiliki kencan dengan Anda, tapi Anda mungkin tidak pernah tahu jika Anda melakukan hal yang paling menarik perhatiannya. Lihat beberapa cara terburuk untuk menarik seorang pria. 

    1. Prilaku Anda menjadi Kasar


    Jangan meniru perilaku setiap orang untuk terlihat lebih baik di matanya. Jika Anda adalah orang yang sopan dan berbudi, tidak mengubahnya. Anda tidak perlu menjadi kasar, jika Anda benar-benar tidak ingin melakukannya. Semua orang ingin ditemani santai dan non-agresif orang . Anda akan segera melihat bahwa kesopanan dan goodwill akan menarik pria manapun. Jangan kesal ketika sesuatu berjalan di luar kendali. Belajarlah untuk menertawakan kesulitan dan masalah dan dia pasti akan menyadarinya. 

    2. Menjadi Lebay Saat Dekat Dengannya



    Saya mengerti ketika Anda sudah jatuh cinta Anda tidak perlu orang lain di sekitar, karena Anda ingin menjadi lain dengan signifikan. Tapi ini tidak baik. Menghargai peran keluarga dan teman-teman dalam hidup Anda! Ingat, apa yang mereka lakukan untuk Anda dan tidak menutup mereka keluar dari kehidupan Anda hanya karena satu orang. Mereka mungkin merasa tidak diinginkan dan itu benar-benar ofensif. Selain itu, Anda harus menetapkan prioritas dengan benar; keluarga dan pacar baru adalah hal-hal dapat dibandingkan! Anda bisa jatuh cinta setiap bulan, tapi keluarga Anda itu adalah orang-orang yang akan dengan Anda selamanya. Ini satu-satunya orang yang mendukung dan membantu Anda ketika Anda benar-benar membutuhkannya. 

    3. Berbohong Hanya Karena Memiliki Hoby Yang Sama



    Anda tidak perlu untuk berbagi semua hobinya untuk membuat diri Anda lebih baik baginya. Setelah saya melakukan ini, dan Anda tahu itu benar-benar bodoh. 

    Jangan berbohong tidak peduli apa. Ingat, Anda dapat ditangkap dengan kebohongan Anda, ketika ia akan bertanya tentang tim favorit Anda. Yang lebih buruk, dia bisa membuat Anda kejutan dan mempersiapkan sesuatu seperti sebuah turnamen. Coba bayangkan ekspresi wajah Anda dan penjelasan konyol! Plus, jangan Anda pikir dia bisa akrab dengan topik yang Anda berbohong tentang? Dalam kasus apapun, kebohongan Anda cepat atau lambat akan bocor keluar dan aku tidak yakin dia akan memaafkanmu trik tersebut. 

    4. Menjadi Rendah Di hadapannya



    Bahkan jika Anda benar-benar mencintai pria keras Anda, jangan malu kecerdasan Anda sendiri dan tidak menjadi lebih tertutup daripada Anda. Jangan biarkan diri Anda meletakkan perasaan Anda dan mengubah beberapa sifat Anda. Dia harus terbiasa dengan Anda dan menyadari betapa indah Anda. Jangan repot-repot bahwa ia mungkin tidak suka kepribadian Anda yang sesungguhnya, itu lebih baik. Anda akan mendapatkan kesempatan untuk menemukan pria layak yang akan menerima esensi sejati Anda. Jangan sembunyikan emosi Anda dan jangan berpikir bahwa pikiran Anda tidak layak perhatiannya! Anda telah melewati banyak hal hidup dan ini adalah cara yang telah Anda pilih. 

    5. Bermuka Dua/ Berpura-Pura



    Jangan kehilangan diri sendiri! Jangan menyembunyikan fitur Anda hanya untuk mengesankan seseorang. Ini adalah hidup Anda dan Anda memiliki kebebasan untuk menjadi diri sendiri. Anda bisa mendapatkan pria yang baik dan dia mungkin seperti Anda. Tapi, apakah Anda yakin bahwa dia suka persis ANDA? Tentu, tidak ada, karena dia tidak tahu ANDA! Biarkan dia tahu siapa Anda sebenarnya. Mungkin dia akan meninggalkan Anda, tetapi Anda harus tahu dia akan tetap melakukannya, karena tidak ada yang terus-menerus bisa berbohong. Jangan berbohong kepadanya dan, tolong, jangan membohongi diri sendiri. Sangat segera Anda akan bosan dengan situasi. Selain itu, jangan Anda pikir Anda dapat mematahkan hatinya? Beberapa orang berpikir bahwa kita membangun kehidupan kita; lain menganggap bahwa nasib kita ditentukan di surga lama. Saya berpikir bahwa dua orang tidak ditakdirkan untuk bersama jika salah satu dari mereka resort untuk berbagai trik untuk menyelamatkan hubungan. 

    Anda bisa bahagia tanpa barang palsu, Anda hanya perlu menunjukkan kepada semua orang siapa Anda. Selain itu, orang yang tidak berpura-pura menjadi orang lain dan yang menyadari titik lemah dan kuat mereka jauh lebih percaya diri. Percayalah, di antara 7 miliar orang di muka bumi ini Anda pasti akan menemukan seseorang yang akan menerima Anda sebagai Anda!
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 5 Cara Paling Buruk Untuk Mendapatkan Perhatian Cowok Idaman Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top