• Latest News

    October 23, 2014

    10 Negara Paling Menawan Dan Murah Untuk Para Backpakers



    Backpacking adalah salah satu cara yang paling menyenangkan dan ramah anggaran untuk melakukan perjalanan di seluruh dunia. Itu selalu lebih mudah untuk melakukan perjalanan dengan bagasi minimum dan itu tidak begitu buruk untuk tinggal di akomodasi murah, mewah, tapi itu bukan tujuan perjalanan. Tujuan dari perjalanan sebenarnya untuk melihat dunia dan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan. Backpacking adalah salah satu cara terbaik untuk melakukannya. Ini dia 10 Negara yang murah dan indah untuk melakukan kegiatan Backpacking 

    1. Turki


    Salah satu negara backpacking termurah yang memiliki sesuatu untuk semua orang adalah Turki. Dengan campuran unik dari budaya timur dan barat serta lanskap spektakuler, Turki adalah negara luar biasa yang benar-benar berbeda dari negara asal Anda. Makanan di negara ini tidak hanya luar biasa lezat, itu juga sangat terjangkau. Kebanyakan Orang mengatakan Turki adalah sebuah negara bagi setiap wisatawan . Ada fest budaya yang fantastis di mana-mana, dari reruntuhan peninggalan kuno Troy ke hati dan ibukota komersial Istanbul. kalau kita Kunjungi Kota Tua Istanbul, museum Hagia Sophia dan Gereja Chora, dan jangan lupa tentang pasar makanan Grand Bazaar, salah satu pameran makanan terbaik di dunia, yang memiliki lebih dari 4.000 toko berbaring dan tanggal kembali ke abad ke-15. 

    2. Nikaragua


    Sementara Nikaragua adalah bukan tujuan wisata yang sangat populer dan itu tidak penuh wisatawan, namun salah satu yang terbaik dan terjangkau negara untuk setiap backpacker. Negara ini adalah tujuan yang sempurna bagi mereka yang ingin mengalami campuran keliaran dan perdamaian, ruang terbuka lebar, pemandangan alam yang menakjubkan dan budaya kolonial tanpa melanggar bank. Pergi ke Granada untuk melihat bangunan kolonial yang unik. Lalu  Laguna de Apoyo, sebuah danau vulkanik yang fantastis di Masaya, berjarak 20 menit berkendara dari Granada. Jika Anda berencana untuk mengunjungi Nikaragua, waktu terbaik untuk melakukannya adalah dari bulan Desember sampai Februari ketika itu kering dan suhu sekitar 32 derajat. 

    3. Thailand


    Thailand selalu diisi dengan sejumlah besar backpackers untuk bersenang-senang. Negara ini dapat kita kunjungi dengan  anggaran yang ramah, dikemas penuh dengan budaya yang unik dan orang-orang baik. Untuk Lokal, otentik makanan Thai ridiculously sangat murah dan lezat. Di Thailand, Anda hanya mengeluarkan anggaran $ 20 per hari untuk akomodasi dan makanan, dan itu jika Anda tinggal di tempat yang besar, nyaman. 
    Namun, Anda dapat menemukan akomodasi lebih murah, tetapi hanya melihat-lihat dan tinggal di penduduk setempat. Thailand adalah negara yang indah di mana Anda mampu untuk melihat dan melakukan lebih banyak tanpa menghabiskan banyak uang. Pantai indah, makanan lezat, budaya yang menarik dan kehidupan malam yang semarak membuat Thailand salah satu negara terbaik untuk backpackers. 

    4. Peru


    Peru salah satu Negara backpacking paling tradisional, Peru membanggakan hutan hujan yang luar biasa, reruntuhan kuno yang fantastis, pemandangan yang menakjubkan dan pantai berpasir yang luar biasa. Machu Picchu adalah pasti harus-lihat. Dari jalan Andes untuk perpaduan unik dari sejarah dan satwa liar, ada sesuatu untuk mengalami saat sepanjang tahun. Ibukota Peru, Lima, mungkin adalah tempat terbaik untuk memulai perjalanan Anda. Hanya mengambil peta, baik sepasang sepatu hiking, belajar sedikit bahasa Spanyol. 

    5. Sri Lanka


    Kota backpacking paling populer di Sri Lanka adalah Colombo, ibukota komersial negaranya. Ibu kota administratif negara ini Sri Jayewardenepura Kotte, yang juga layak didatangi. Kota-kota ini penuh dengan orang-orang lokal yang bagus yang menawarkan akomodasi murah, makanan, dan barang-barang. The Galle Face Green dan patung Buddha yang fantastis, berita besarnya adalah bahwa setiap orang dapat mengunjungi Sri Lanka dan menikmati budaya serta landmark karena ini adalah salah satu negara yang paling terjangkau untuk backpackers. 

    6. Kosta Rika


    Jika Anda seorang pecinta outdoor atau alam, maka Kosta Rika harus berada pada daftar  Anda. Dengan taman Nasional yang indah , gunung berapi yang megah, satwa liar yang mengagumkan, burung-burung berwarna-warni, danau murni, pantai keemasan dan laut biru, Kosta Rika adalah tempat yang bagus untuk ramah lingkungan backpacking. 

    Salah satu atraksi wisata paling terkenal dari Kosta Rika adalah Taman Nasional Corcovado yang menawarkan berbagai kegiatan dan atraksi. The Palo Verde National Park adalah tempat yang sempurna bagi mereka yang mencari perdamaian dan alam. Ketika Anda mengunjungi taman nasional Kosta Rika, pastikan Anda akan mengambil pakaian renang. Ada banyak lubang renang, air terjun, dan sumber air panas untuk dinikmati. Juga, jangan lupa untuk membawa kamera agar dapat menangkap momen yang tak terlupakan dari letusan gunung berapi. Jika Anda ingin mengalami budaya Karibia, mulai merencanakan perjalanan Anda ke Kosta Rika sekarang. 

    7. India


    India adalah tujuan backpacking lain yang populer dan murah. Backpacking di negara ini adalah pengalaman seumur hidup. Perjalanan, akomodasi, dan makanan yang lebih murah dibandingkan dengan tujuan backpacking lain di dunia. Ada banyak hotel backpacking, yang terletak di sebagian besar kota dan merupakan tempat yang sempurna untuk bertemu dengan backpackers lainnya. Ketika bepergian di India, Anda tidak akan dapat menikmati AC atau panas di kali, tapi atraksi budaya, otentik makanan dan banyak turis membuatnya berharga. Banyak orang menghindari mengunjungi India karena mereka pikir itu adalah tempat yang berbahaya, tapi itu benar-benar tempat yang indah. 

    8. Nepal


    Mencari alam tropis dan budaya Asia klasik? lanjutkan perjalanan Anda ke Nepal. Nikmati warisan Asia yang menakjubkan ,dengan pemandangan pedesaan yang indah. Pergi ke Bhaktapur di Lembah Kathmandu untuk mengunjungi kuil suci Buddha dan Hindu, seperti salah satunya yang terkenal yaitu  Manakamana, Budhanilkantha, dan Pashupatinath. Bagi kebanyakan backpackers, sebulan tidak cukup untuk menemukan tempat indah ini. Akomodasi dan makanan sangat terjangkau, sehingga Anda tidak perlu khawatir.

    9. Albania


    Jika Anda tidak mampu untuk melakukan perjalanan ke Yunani atau Italia, Albania adalah Negara alternatif yang sempurna. Meskipun salah satu negara termiskin di Eropa, Albania adalah negara yang indah dengan warisan budaya yang kaya dan itu adalah tujuan backpacking yang sangat murah. Tirana, ibukota Albania, menampilkan kekayaan museum yang menakjubkan dan situs sejarah yang menakjubkan . Anda dapat mendaki di Bukit Dajti dan memiliki pemandangan spektakuler, atau menikmati sinar matahari pada cantik, pantai berpasir putih, seperti Jala atau pantai Dhermi . 

    10. Indonesia 


    Yang Paling murah negara terakhir tetapi tidak untuk backpackers adalah Indonesia. Ada laut yang jelas, pantai berpasir, hutan hujan yang fantastis, dan budaya yang unik untuk dieksplorasi. Bahkan, ada banyak hal untuk dilihat serta dapat anda lakukan di Indonesia dengan tidak mengeluarkan uang. Anda dapat berjalan-jalan di sepanjang pantai berpasir, Anda dapat berenang di laut, atau Anda dapat menemukan hutan hujan tropis yang fantastis dan semuanya gratis. Cobalah ke Pulau Sumba untuk mencoba memancing, snorkeling, surfing, atau mempertimbangkan mengunjungi salah satu pantai terbaik di Bali. 

    Nah teman-teman Backpakers apakah anda akan menyempatkan untuk mengelilingi negara-negara diatas tanpa biaya yang sangat besar 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 10 Negara Paling Menawan Dan Murah Untuk Para Backpakers Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top