• Latest News

    October 15, 2014

    SPG Cantik Dan Mulus Bukan Hanya Di Show Room Saja Tetapi Sampai Kekandang Sapi

    Foto : livakara.com
    Siapa yang tak kenal  Sales Promotion Girl (SPG) biasanya kita melihat sosok ini selalu ikut hadir dalam segala macam event mulai dari pameran Mobil, Motor dan produk elektronik lainnya.

    Kehadirannya sangat membantu dalam mempermudah para perusahaan penyedia barang dalam memasarkan dagangannya, dan bukan hanya itu saja mengenai kocek yang diperolehnya sangat fantastis perharinya.

    Sosok yang menampilkan wanita-wanita cantik dan sexy sudah pasti suasana pekerjaannya pun berada di tempat yang bersih jauh dari kotoran dan dikelilingi para eksekutif yang berkantong tebal.

    foto : livakara.com

    Tetapi lain halnya dengan Seles Promotion Girl (SPG) satu ini, keberadaanya mungkin menurut kita tidak pantas wanita-wanita berparas cantik dan mulus berada ditempatnya, berbeda 360 derajat dengan apa yang sudah dijelaskan diuraian pertama.

    SPG Sapi yang berada di daerah Kelapa Dua, Depok milik H. Doni yang juga seorang pengusaha Otomotif pada setiap menjelang hari raya kurban selalu menggunakan jasa para SPG cantik untuk meningkatkan omset penjualan sapinya.

    Tak hanya itu H. Doni juga membekali para SPG nya dengan peralatan elektronik canggih dalam melayani para pelanggan. Pasalnya dalam memilih sapinya para pembeli tidak perlu repot lagi dalam memilih, karena data seluruh dagangannya mulai dari jenis Sapi, bobot, dan harganya sudah terekap dalam sebuah Gadget.

    Foto : livakara.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SPG Cantik Dan Mulus Bukan Hanya Di Show Room Saja Tetapi Sampai Kekandang Sapi Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top