• Latest News

    October 20, 2014

    100.000 Sukarelawan Jokowi - JK Hari Ini Memadati Monas


    Joko Widodo pria asal Solo Presiden Terpilih dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan dilantik menjadi Presiden RI yang ke 7 pada hari ini pukul 10.00 WIB Senin (20/10/2014).

    Sekitar 24.000 tentara dan aparat kepolisian akan mengawal pelantikan ini, bukan hanya itu perwakilan dari 17 negasa sahabat akan turut hadir termasuk Perdana Mentri Australia Tony Abbott, Perdana mentri Singapura Lee Hsien, Perdana Mentri Malaysia Najib Razak, dan Mentri Luar negeri Amerika Serikat John Kerry.

    Setelahnya Jokowi dan Jusuf kala langsung bertolak ke Bundaran Hotel Indonesia (HI) yang sudah ditunggu oleh masyarakat yang akan merayakannya yang disebut Kirab Budaya.

    Lalu bertolak ke Istana Negara untuk serah terima dengan Susilo Bambang Yudoyono Presiden yang sudah habis masa jabatannya, dilanjutkan ke Monas untuk Pesta Rakyat yang telah disiapkan oleh para sukarelawan Jokowi-JK tidak kurang lebih akan dihadiri 100.000 masa akan berkumpul dan berpesta menyambut Presiden Terpilih Jokowi.

    Beberapa artis yang menjadi bagian dari kemenangan Jokowi-JK pun akan turut hadir dan menghibur masyarakat yang sudah menanti pelantikan tersebut serta diahiri oleh pidato pertama dari Jokowi sebagai Presiden.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 100.000 Sukarelawan Jokowi - JK Hari Ini Memadati Monas Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top