• Latest News

    April 10, 2014

    Bayern Munchen Memperburuk Rekor The Red Devil (MU)

    Bayern Munchen Bersinar di pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions, yang dihelat di Stadion Allianz Arena, Rabu atau Kamis (10/4/14) dini hari, merobohkan Manchester United si setan merah dari benua biru 3-1. Munchen dapat melaju ke semi final dengan aggregate 4-2.

    Manchester United unggul lebih dulu pada menit ke-57 melalui Patrice Evra tendangan kaki kiri dari pojok kanan luar kotak pinalti. Gol ini hasil assist Lui Antonio Valencia.

    Namun, tuan rumah sekaligus juara bertahan tidak perlu berlama lama. Dalam tempo dua menit, striker Mario Mandzukic mampu menyamakan kedudukan memanfaatkan assist Franck Ribery.

    Kemudian pada menit ke-68, Bayern Munchen justru berbalik unggul 2 - 1. Gol ini dihasilkan oleh pemain tim nasional Jerman Thomas Muller melalui tendangan dari tengah kotak pinalti setelah memanfaatkan crossing pemain tim nasional Belanda Arjen Robben 
    Pada menit ke-76, giliran Arjen Robben memperbesar kemenangan sang juara bertahan. Pada menit tersebut, dia mencetak gol dengan gaya khasnya, melalui kaki kiri yang sangat keras.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bayern Munchen Memperburuk Rekor The Red Devil (MU) Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top