• Latest News

    April 14, 2014

    Maung Bandung Menghempaskan Singo Edan 3 - 2 Di Stadion Sijalak Harupat


    Stadion Sijalak Harupat Kabupaten Bandung penuh sesak oleh para suporter Persib (13/04/14).
    Pertandingan syarat dengan gengsi dan emosi sekaligus memperebutkan puncak klasmen wilayah barat yang pada akhirnya dimenangkan Persib bandung dengan score 3-2.

    Pada babak pertama Persib lebih dahulu tertinggal 2-0, Jajang Nurjaman sebagai arsitek Maung Bandung tidak ingin kehilangan mukanya di hadapan para suporter " Bobotoh " pada babak ke dua ia pun mengintruksikan anak buahnya agar menambah serangan dan lebih terbuka dalam permainan .

    Strategi pun diterapkan Jajang dengan menarik Atep dengan Tantan di awal babak kedua alhasil pada menit ke 53 striker anyar Coulibaly Djibril berhasil membuat para penonton bersorak dengan meyarangkan bola ke gawang Arema yang di jaga Kurnia Mega scorepun berubah 1-2.

    Pada menit 79 lagi-lagi penonton bersorak menyambut gol yang di cetak Firman Utina dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Dengan score imbang ini anak asuhan Jajang bermain lebih agresip lagi gol ke tiga pun berhasil di cetak Knoute pada menit 84 dan score berubah 3-2 Persib unggul sampai peluit terahir di tiupkan wasit
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Maung Bandung Menghempaskan Singo Edan 3 - 2 Di Stadion Sijalak Harupat Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top