• Latest News

    April 15, 2014

    Hasil Tim Nas U-19 Vs UAE - 19 Memuaskan Hati Rakyat Indonesia


    Lagi Tim Nasional U-19 mengukir sejarah dalam pertandingan uji coba melawan tim nasional Uni Emirat Arab (UAE) di Tyeyab Awana Stadium, Dubai senin (14/4/14).

    Pada babak pertama Evan Dimas dkk belum berani melakukan serangan berbeda waktu melawan Oman di laga uji coba sebelumnya.

    Tapi dengan permainan kolektif yang di peragakan Evan, Maldini Pali dan Paolo Sitanggang dkk membuat lini belakang tim Nas U-19 UAE berantakan hingga akhirnya gol pertama terjadi diciptakan oleh striker mungil Ilham Udin Armayn pada menit ke 42 score pun berubah 0-1.

    Kapten tim nas pun tidak mau ketinggalan dalam menyumbangkan poin pada babak kedua menit 66,  Evan Dimas kreator Tim Nas U-19 mencetak gol kedua dilanjutkan oleh Septian David Maulana pada menit ke 77.

    Dengan hasil 0-3 anak-anak asuhan Indra Sjapri tidak puas hingga akhirnya Dimas Drajat menggenapkan menjadi 0-4 atas keunggulan Tim Nas U-19 Indonesia saat injury  time babak kedua. Sementara dari UAE gol semata wayang diciptakan oleh Abdullah Ganem melalui sundulan dan hasi akhir 1-4 sampai peluit ditiupkan wasit.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Hasil Tim Nas U-19 Vs UAE - 19 Memuaskan Hati Rakyat Indonesia Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top