• Latest News

    May 13, 2014

    Akankah Persib Bandung Mengukir Sejarah Di Stadion Si Jalak Harupat Dengan Mengalahkan Ajax Amsterdam


    Persib Bandung akan menjamu Ajax Amsterdam dalam lawatannya Ajax Indonesian Tour 2014 Rabu (14/05) di Stadion Sijalak Harupat Soreang Bandung.

    Pemain Persib yang masuk skuad Tim nasional senior akan dipanggil pulang oleh Djadjang  Nurjaman untuk meladeni kekuatan Ajax menurut pengakuannya dan semua pemain dalam kondisi Fit dilansir persib.co.id.

    Sudah pasti Stadion kebanggan Si Jalak Harupat akan penuh sesak oleh para Bobotoh Persib yang sudah tak sabar menunggu tim kesayangannya berhadapan dengan asuhan Frank de Boer yang memang punya kelas dunia dan sudah mengantongi beberapa piala Champions Eropa.

    Begitupun Ajax Amsterdam akan menampilkan permainan yang lebih agresif dari sebelumnya melawan Persija Jakarta di SUGBK.

    Frank De Boer menyatakan dalam wawancaranya dengan para wartawan Timnya akan habis-habisan dan mencetak Gol lebih banyak dari pertandingan pertama. 

    Akankah Maung Bandung akan bernasib sama dengan Macan Kemayoran ataukah Persib dapat menahan imbang pasukan De Boer dari Belanda atau mungkin Pangeran Biru ini akan membuat malu De Gondenzonen julukan Ajax Amsterdam.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Akankah Persib Bandung Mengukir Sejarah Di Stadion Si Jalak Harupat Dengan Mengalahkan Ajax Amsterdam Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top