• Latest News

    May 7, 2014

    Microsoft Office 365


    Office 365 ialah solusi Cloud Office dari Microsoft yang ditujukan untuk organisasi tingkat kecil, menengah dan besar yang menyediakan layanan untuk mengakses data kantor, email, contact, dan kalender melalui desktop ataupun mobile (Windows Phone 7 , Android, iOS, dan Blackberry).

    Office 365 sekarang tersedia dalam versi beta, Microsoft ingin menunjukkan bahwa Office 365 adalah jawaban untuk Google Apps untuk menyiratkan bahwa Office 365 sama seperti layanan Google. Office 365 jauh lebih dari sekedar versi Web Office 2010. Office 365 adalah layanan terdiri dari versi berbasis cloud computing.
    Office 365 harga berkisar dari $ 6 – $ 24 per pengguna per bulan. Dengan layanan sebagai berikut :
      1. Microsoft Exchange Online: Management Email, Contact, Task list yang bisa diakses dari Microsoft Outlook di PC, Outlook Web App di Internet Browser , dan secara mobile melalui Outlook Mobile.
      2. Microsoft SharePoint Online: Layanan untuk Kolaborasi, sharing, dan editing dokumen
      3. Microsoft Lync Online: Menyediakan fitur instant messaging, PC-to-PC audio/video conference dan web conference.
      4. Office Professional Plus: Sama dengan applikasi Office di desktop, perbedaannya terletak tidak hadirnya fitur Business Contact Manager di Office 365.
    Office Web Apps: Merupakan versi online dari Microsoft Excel , Word, dan PowerPoint yang diakses dari web browser dimana memungkinkan user untuk membaca dan mengedit dokumen Office.
    Kekuatan Exchange, Lync, SharePoint dan Office 2010, Office 365 adalah solusi yang menjanjikan untuk bisnis berbasis Windows. Pengguna memiliki akses untuk mengedit dokumen Office 2010 melalui awan, lokal install, Office 2010 Professional Plus Client, cukup dengan $ 24 per pengguna per bulan.

    “Office 365 is the best of everything we know about productivity, all in a single cloud service,” ungkap Kurt DelBene, president of the Office Division at Microsoft.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Microsoft Office 365 Rating: 5 Reviewed By: Yahe
    Scroll to Top