• Latest News

    May 13, 2014

    Tips Panduan Membeli Parfum


    Mencoba aroma Parfum sebaiknya dengan dioleskan atau disemprotkan kekulit daripada keatas kertas tester. Komposisi kimiawi dalam parfum akan bereaksi secara berbeda pada kulit dibanding pada kertas tester sehingga aromanya dapat tercium lain.

    Semprot atau oleskan diatas permukaan kulit yang bebas dari wewangian lain. Setelah parfum disemprot, tunggulah minimal 30-60 menit. Saat itu parfum akan mengeluarkan wewangian middle dan base note-nya sehingga anda dapat lebih membaui aroma aslinya.

    Sebaiknya mencoba parfum tidak lebih dari tiga macam. Karena lebuh dari itu daya penciuman anda tidak akan setajam semula akibat terlalu banyak bebauan yang harus diproses indera anda.

    Setelah membaui beberapa macam parfum, anda dapat menetralisir indera penciuman dengan menghirup bubuk atau biji kopi sebelum anda memulai mencium aroma parfum kembali.

    Menurut sebuah penelitian, pada sore hari indera penciuman wanita menjadi lebih tajam. Jadi tidak ada salahnya annda mencoba membeli parfum baru di sore hari.

    Selamat memilih Parfum  ..!

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tips Panduan Membeli Parfum Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top