• Latest News

    May 8, 2014

    Menjaga Agar Tidak Berselingkuh


    Tidak menjadi jaminan kalau orang yang sudah menikah tidak akan bisa mencintai orang lain. Sering terjadi seseorang yang sudah membangun bahtera rumah tangga, pun berjalan dengan harmonis, namun akhirnya mencintai orang lain tanpa rencana.

    Hanya saja, insan dalam keluarga masih membuka hatinya untuk dicintai dan mencintai orang lain, terutama karena siapa yang mampu menolak cinta kala datang mengetuk.

    Sebagai penawar paling ampuh, sebaiknya jangan biarkan diri kita terjebak dalam permainan api, jika tidak mau terbakar tentunya. Tetapi, ya itu tadi, Bagaimana menampik cinta?

    Terkadang rapatnya hati justru menjadi pintu masuknya cinta baru. Rasa protektif membuat anda tidak merasa bahwa sesungguhnya tengah berpaling hati, anda dengan santai menganggapnya hanya sebagai wujud emosi.

    Betapapun anda menerangkan kedekatan emosional tersebut, pasangan anda pasti sulit menerima, terkecuali memang ia tidak memiliki rasa cinta. Tentu rasa cemburu akan menguak.

    Meski fenomena ini sering dikaitkan dengan hubungan yang tidak hamonis di dalam keluarga. Namun, betapapun rumitnya masalah dalam keluarga, kita pasti juga tidak akan terima jika dijadikan alasan untuk berpaling ke lain hati.

    cobalah untuk memusatkan diri dan hati anda kepada keluarga, terutama anak-anak anda. Mereka adalah orang yang paling berhak atas diri dan perhatian anda.

    Sibukkan diri sedemikian rupa, sehingga lama kelamaan bayangan akan orang yang kita cintai memudar. Karena betapapun besarnya cinta, kualitasnya tetap ditentukan oleh interaksi.

    Usahakan jangan pernah berhubungan lagi dengan orang yang membuat kita jatuh cinta. Jika anda satu kantor dengannya, sampaikan perasaan tersebut, tetapi ingatkan juga bahwa anda tak mungkin dapat mewujudkan perasaan tersebut menjadi suatu hubungan sosial.

    Keterbukaan anda dengan pasangan juga sangat membantu, sehingga pasangan anda akan melakukan introspeksi diri, selain anda pribadi tentunya. Dan Pastikan bahwa keterbukaan anda bukan untuk meminta izin melakukan hubungan atau suatu ancaman, sampaikan dengan rasa sabar berikut penjelasan bahwa ini untuk menguatkan hubungan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menjaga Agar Tidak Berselingkuh Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top