• Latest News

    May 17, 2014

    Geliat Bogor Fixie Community


    Fixie adalah sebuah sepeda dengan hanya memiliki satu tingkat percepatan dan tidak mempunya Free Wheel. Saat ini Fixie sudah menjadi trend dan gaya hidup para penggemar dan pencinta sepeda di seluruh dunia.

    Fixie Bike saat ini tidak hanya menjadi alat transport bike messeger atau sepeda track yang biasa berlaga di velodrome. Fixie sudah menjadi hiasan sehari-hari diseluruh dunia dan tanah air sebagai gaya hidup dan alat transportasi yang sehat, murah, simple, cepat dan tentunya ramah lingkungan.

    Di Cibinong tak sedikit penggemar sepeda dengan roda yang tipis dan ramping itu mengadakan kegiatan yang tergabung dalam "Bogor fixie Community".

    Dalam kunjungan tim kami ke komunitas ini, Kang Ade selaku senior menceritakan para Fixie lovers yang tergabung didalamnya bahwa  jumlah anggota sebanyak 1000 orang akan tetapi yang eksis hanya 100 saja di setiap pertemuan rutin.

    Komunitas Yang dibentuk pada tanggal 17 Mei 2012 ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama penghobi dan sebagai wadah sharing mengenai keadaan sepedahnya. Banyak kegiatan dan lomba yang diikuti, mulai dari bakti sosial salah satunya Gowes Malam dan Indonesia Critikal Mass.

    "Kata Bang Daong" yang salah satu senior lain, prestasi yang diraih anak asuhnya cukup memuaskan diantaranya : Juara 1 Track State, Juara 1 Drag dan Long SKid. Prestasi itu pun tidak mudah dalam mendapatkannya harus rutin berlatih empat kali dalam sebulan tepatnya setiap minggu pagi di Pemda Kab. Bogor

    Nah untuk anggotanya sendiri bang Daong menambahkan, terdiri anak-anak SD sampai orang lanjut usia. Bagi yang berminat bergabung tentu saja langsung datang ke tempat nongkrongnya Di sekitar Pemda Kab. Bogor atau di alamat Facebook BOGOR FIXIE KOMMUNITY. 

    Selamat menggoes sepeda ..

    Anggota Bogor Fixie Community

    Koleksi Sepeda Fixie


    In Actions

    Istirahat Sejenak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Geliat Bogor Fixie Community Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top