• Latest News

    May 9, 2014

    Kacamata Pintar Menghiasi Kota Metropolis Dunia


    Sebuah kacamata pintar terbaru diluncurkan oleh Epson yang bernama Moverio BT-200. Kacamata pintar ini merupakan suksesor dari pendahulunya, yakni Epson Moverio BT-100. Menariknya, kacamata pintar ini dipatok dengan harga yang jauh lebih murah ketimbang Google Glass.

    Moverio BT-200 ini dilengkapi dengan kamera depan serta beberapa sensor. Kamera serta sensor tersebut digunakan untuk menghandle gerakan serta digunakan untuk penerapan augmented reality. Terdapat pula konektivitas WiFi serta Bluetooth pada kacamata ini.

    Kacamata pintar ini juga diklaim mempunyai bobot 60 persen lebih ringan dibandingkan pendahulunya. Selain lebih ringan, Epson juga mempunyai ukuran lebih kecil dan memberikan tingkat kenyamanan lebih baik kepada para penggunanya.

    Pihak Epson pun mengatakan kalau kacamata ini bisa dipakai dengan mudah. Bahkan baterainya mampu bertahan selama enam jam sekali pengisian. Kacamata ini pun bisa digunakan di berbagai kondisi, entah itu di dalam rumah, di jalan ataupun pada saat bekerja.

    Mengenai harganya, kacamata pintar ini bisa didapatkan dengan harga sebesar 699 USD atau sekitar 8 juta rupiah.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kacamata Pintar Menghiasi Kota Metropolis Dunia Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top