• Latest News

    May 2, 2014

    Sangar Senja Jadi Sasaran PPL PLS Universitas Ibn Khaldun Bogor

    Mahasiswa Universitas Ibn Khaldun Bogor mengadakan kunjungan ke Sanggar Senja Cibinong 10 Maret 2014. Sekitar 20 orang mahasiswa Ibn Kaldun Bogor diterima oleh koordinator sanggar Senja Ibu Mimi   Dalam kunjungan ini, mereka ingin sharing dan ingin mengetahui langsung kegiatan yang ada di sanggar Senja Cibinong.

    Sharing seputar kiat-kiat untuk mengelola sanggar atau komunitas sosial dalam mengelola dan mengembangkan komunitas. Mereka juga ingin mengetahui latar belakang, sejarah sanggar melihat perkembangan sanggar Senja Cibinong yang bisa tumbuh dan berkembang sampai sekarang. 

    Sanggar Senja Cibinong bisa berdiri dan berkembang sampai saat ini, sudah menjadi komitmen kami bersama selaku pengelola Sanggar Senja Cibinong untuk tetap peduli dengan anak-anak dan lingkungan sekitar.  Kunci dari kami, komitmen sesuai awal kami mendirikan, selalu ingin maju, berlatih keras dan sabar menghadapi anak-anak.terlebih anak yang kurang mampu dan terbiasa hidup di jalanan. Bekerja sama dengan pihak lain untuk menguatkan kegiatan di luar, demikian sebagian yang disampaikan ibu Mimi selaku koordinator sanggar Senja Cibinong kepada tamu dari Universitas Ibn Khaldun Bogor.

    Kedatangan Mahasiswa yang di bimbing oleh bapak Drs. Karim selaku Dosen Ibn Khaldun merencanakan untuk ikut serta dalam proses pengajaran sekaligus melatih mahasiswa dalam melaksanakan Praktik di lapangan atau PPL imbuh Drs. Karim, Dosen Univ. Ibn Khaldun dan kebanyakan dari mahasiswa sendiri ambil Fakultas Pendidikan Luar Sekolah (PLS).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Sangar Senja Jadi Sasaran PPL PLS Universitas Ibn Khaldun Bogor Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top