• Latest News

    May 20, 2014

    Apa Kata Dokter Pribadi Olga Tentang Kondisinya


    Sampai sekarang kondisi Olga Syahputra belum diketahui pasti, meski sejumlah para sahabat mengatakan ia dalam keadaan stabil. Berbeda pernyataan dari, Dokter Yunita yang merupakan dokter pribadi Olga, pun masih belum berkenan menjelaskan secara detail kondisi Olga selama dirawat di Singapura.


    “Memang saya mau ke Singapura, terlepas dari ini (sakit Olga), saya ada urusan di bidang pendidikan. Lihat kondisi, apa saya bisa mampir (menjenguk Olga) apa enggak,” ucap Dokter Yunita.

    “Apapun kondisinya, sekarang kita berharap yang terbaik untuk Olga. Kalau pun kondisi olga masih sakit, kita doakan semoga dia cepat pulih dan sehat selalu, agar bisa beraktifitas kembali seperti dulu,” sambungnya.

    Olga kini dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura karena penyakit meningitis atau radang selaput otak. Rumor yang beredar, Olga dirawat dengan fasilitas nomor satu dan sangat pribadi. Bukan tanpa sebab, dokter memang melarang Olga menerima tamu lantaran pria 31 tahun itu harus istirahat total.

    Tak hanya soal fasilitas perawatan, berhembus kabar Olga diterbangkan ke Singapura dengan jet pribadi, yang konon katanya dibayar dengan mata uang dollar. Belum lagi suntikan dari Jerman yang dibandrol Rp 300 juta sekali syuting, membuat Olga harus mengeluarkan uang dalam jumlah besar.

    “Kalau Billy sih tidak tahu menahu soal pengobatan. Intinya Billy ingin sekali yoga bisa sehat kembali, beraktivitas lagi, soal pengobatan atau biaya apapun , billy benar-benar tidak tahu,” ujar Billy Syahputra, adik Olga.

    Demikian juga dengan Dokter Yunita yang enggan berkomentar banyak soal biaya pengobatan pasiennya. "Dan saya pribadi tidak tahu jelas soal sewa jet pribadi untuk terbang ke Singapura. Saya hanya ingin memonitori keadaan Olga yang sedang sakit,” ungkapnya.


    sumber : bacaberita.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Apa Kata Dokter Pribadi Olga Tentang Kondisinya Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top