• Latest News

    May 18, 2014

    Mahasiswi PLS Univ. Ibn Khaldun Bogor Melakukan Observasi Di Sanggar Senja Cibinong



    Mahasiswa  Fak. PLS (Pendidikan Luar Sekolah) Universitas Ibn Khaldun Bogor semester empat telah selesai melaksanakan Observasinya di Sekolah Anak Jalanan Sanggar Senja Cibinong Sabtu (17/5).

    Mahasiswa yang terdiri dari delapan orang ini sangat puas dan merasa bangga terhadap pembinaan yang dilakukan Sanggar terhadap anak-anak jalanan dan dhuafa yang ada di Cibinong dan sekitarnya

    Pada hari sabtu kemarin mereka menyudahi kunjungannya dan berpamitan kepada para siswa/i serta pengurus Sanggar. Mimi Karmini, salah seorang pengajar senior mengatakan bahwa kunjungan yang dilakukan para mahasisawa/i dari universitas Ibn Khaldun sangat membantu terlaksananya kegiatan belajar terlebih pada bagaimana tekhnis menangani para anak-anak.

    Beliau juga menjelaskan kunjungan mahasiswa ini sudah berkelanjutan dalam menjalankan programnya di Sanggar Senja. Tak lupa ia mengucapkan rasa terimakasihnya karena sudah banyak membantu program pendidikan yang ada di sanggar yang dikelolanya .



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mahasiswi PLS Univ. Ibn Khaldun Bogor Melakukan Observasi Di Sanggar Senja Cibinong Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top