• Latest News

    May 18, 2014

    Karyawan PT. Indokarlo Bebagi Untuk Anak Jalanan Cibinong



    Dalam melakukan kegiatan sosial para karyawan PT. Indokarlo Cibinong-Bogor mengadakan Santunan kepada anak-anak jalanan dan Dhuafa yang tergabung di Sanggar Senja Cibinong, Sabtu (17/5).

    Kegiatan ini digalang oleh Nunu salah seorang karyawati PT. Indokarlo Perkasa dan juga sebagai pengajar di Sanggar. Selain itu para Karyawan juga ikut hadir dalam bakti sosial tersebut hingga tempat yang disediakan penuh sesak. 

    Jumlah santunan yang di bagikan kurang lebih sekitar 65 set peralatan sekolah, acara ini dimaksudkan agar anak-anak jalanan ini lebih bersemangat lagi dalam menambah ilmu untuk bekal mereka dimasa mendatang, tutur salah seorang leader dari para karyawan yang datang.

    Dalam sesi silaturahmi setelah selesainya kegitan tersebut ketua dari Sanggar Senja  Adi wild , menyatakan ucapan terima kasih yang tak terhingga pada keluarga besar karyawan perusahaan yang sudah mau ikut berperan membantu pendidikan anak-anak yang kurang mampu di daerah Cibinong.

    Begitu juga ungkapan dari perwakilan perusahaan bahwa kegiatan ini tidak hanya berjalan sekali saja bahkan berkomitmen agar kegiatan santunan diadakan secara berkelanjutan.

    Penyerahan simbolis


    Aksi dari sanggar senja


    karyawan PT. Indokarlo
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Karyawan PT. Indokarlo Bebagi Untuk Anak Jalanan Cibinong Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top