• Latest News

    May 2, 2014

    Bakti Sosial Dompet Dhuafa & Sanggar Senja Bekerjasama Dalam Sahabat Bebagi Harapan

    Cibinong Sekitar 150 anak yatim, dhuafa dan anak jalanan yang tersebar di beberapa wilayah Cibinong menerima santunan dari Dompet Dhuafa Dan Sanggar Belajar Senja pada hari Jumat (02/8). 

    Penerima santunan tersebut terdiri atas warga yang berasal dari kelurahan di sekitar Cibinong, yaitu Kelurahan Pabuaran, Kelurahan Ciriung dan Kelurahan Pabuaran tempat dimana sanggar Senja berdiri. Selain itu, terdapat juga Anak-anak Jalanan / Pengamen Cibinong yang memang termasuk kedalam binaan Sanggar Senja sendiri. 

    Kegiatan santunan ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial serta ungkapan rasa syukur dari Sanggar Belajar Senja Cibinong. atas dukungan dan kerja sama para Donatur Pribadi maupun perusahaan,” ujar Ketua Komunitas Sanggar Belajar Senja Cibinong( Adi Wild). Lebih lanjut, Adi menambahkan bahwa kegiatan ini berlangsung secara rutin setiap tahunnya setiap bulan Ramadhan tiba. Acara yang berlangsung di halamam Sanggar Belajar Senja. 


    Dilangsungkan pula Dongeng Anak yang di bawakan Oleh pendongeng Kak Awan & Tausiah menunggu buka dari pak ustadz Dompet Dhuafa yang mengusung Tema “ SAHABAT BERBAGI HARAPAN DOMPET DHUAFA & SANTUNAN 100 ANAK YATIM & DHUAFA & ANAK JALANAN KOTA CIBINONG . 

    Komunitas Sanggar Belajar Senja tidak sendiri dalam menyelenggarakan kegiatan sosial ini. Terdapat banyak dukungan dari Donatur-donatur lain yang ikut memberikan kontribusinya, diantaranya Dompet Dhuafa, Olala Cell (ITC Cibinong), PT. Adiwira Elektrika Tama, Bang Ucok (Bengkel Akhlaq), Keluarga Besar Ibu Fatimah (Bojong Baru), PT. DNS I & II, Koperasi Sejahtera Cibinong, PT. Capsugel 





    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bakti Sosial Dompet Dhuafa & Sanggar Senja Bekerjasama Dalam Sahabat Bebagi Harapan Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top