• Latest News

    May 8, 2014

    Panorama Danau Cikaret Nan Indah Dan Terjangkau Bagi Masyarakat Cibinong



    "MOO.... LIBURAN MURAH DI SETU CIKARET AJAA...." salah satu slogan yang terpampang berada di pintu masuk Obyek Wisata Setu Cikaret. Setu yang berada di Jl. Tegar Beriman, Desa Cikaret, Kelurahan Harapanjaya - Cibinong ini sangat menarik perhatian masyarakat yang lalu lalang melewatinya.

    Obyek Wisata yang menawarkan pesona serta keindahan dari sebuah danau ini memang benar-benar murah dan terjangkau, cukup dengan membayar 2000 Rupiah untuk kendaran bermotor kita sudah bisa masuk kedalam area wisata nya.

    Banyak kegiatan menarik yang bisa kita lakukan sambil bersantai di lokasi yang menawarkan suasana dan panorama alam yang sejuk nan alami. Pastinya sudah di lengkapi dengan berbagai sarana pendukung rekreasi seperti : Kid Boat (perahu anak), Perahu Bebek, Perahu Keluarga,dan Out Bond Flying Fox. 

    Tapi tenang, bagi para maniak mancing tidak usah khawatir karena danau ini menyediakan pemancingan dengan berbagai jenis ikan sambil menikmati berbagai sajian kuliner, memandang penduduk yang sedang menjala ikan dengan perahu kecilnya, anak-anak yang berenang di danau, maupun para atlet kayak yang sedang berlatih.

    Dengan membludaknya wisatawan lokal ke Obyek Wisata setu Cikaret ini, para pengelola berencana akan membah 3 wahana permainan lagi, agar lebih memanjakan para pengunjung yang datang dan tidak membosankan lagi kata Pak Edi (pengelola obyek wisata Setu Cikaret) 

    Anak-anak yang berenang di danau Cikaret

    Wisata Kuliner Danau Cikaret

    Pemandangan Setu Cikaret mengarah ke Gunung Salak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Panorama Danau Cikaret Nan Indah Dan Terjangkau Bagi Masyarakat Cibinong Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top