• Latest News

    May 7, 2014

    Bogor Jadi Tuan Rumah Musik Jazz 2014


    Untuk kali pertama, Bogor bakal menghadirkan musisi-musisi Jazz dunia dan sederet musisi tanah air.Sebuah even yang bertajuk Bogor Jazz Festival ( BJF )yang akan digelar pada 6 - 7 juni 2014 mendatang tampaknya bakal kedatangan musisi senior baik dari tanah air maupun mancanegara.

    Demikian info yang diberikan panitia BJF dalam acara gathering dari Antanan Event Focus di Bogor beberapa waktu lalu yang dihadiri juga oleh Musisi senior, Ireng Maulana.

    "Festival ini bukan hanya untuk pecinta jazz di daerah bogor saja,melainkan untuk seluruh daerah di Indonesia" kata Insan Boya selaku Project Director BJF.

    Selain untuk memajukan pariwisata di kota hujan, misi acara ini juga memanjakan para insan dan pecinta musik jazz di tanah air."BJF membawa juga misi mulia untuk menggalang dana bagi penderita kanker". tambahnya.

    Sambutan positif pun diutarakan oleh Ireng maulana."Saya yakin acara ini akan menarik perhatian publik nasional dan internasional.Pecinta musik jazz pastinya akan sangat sulit melewatkan acara ini karena ditunjang oleh Host City nya, yaitu Bogor.Sehingga selain menonton acara ini,mereka juga dimanjakan oleh pemandangan khas kota hujan" katanya.

    Sementara itu, Creative Director BJF Arpan Jayadi mengatakan bahwa BJF tidak hanya menonjolkan hiburan saja,tapi memberikan perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu yang mengidap kanker melalui peluncuran Toko Cinta yang berbasis online yang menjual produk-produk bekas dan baru yang terdiri dari sumbangan para donatur.

    "90 persen akan kami sumbangkan untuk penderita kanker dari hasil penjualan produk.Sesuai dengan tema yang diusung yaitu Jazz Leisure and Care" katanya. 

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bogor Jadi Tuan Rumah Musik Jazz 2014 Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top