• Latest News

    May 5, 2014

    Pemerintah Kabupaten Bogor Menggelar Lomba Top Model 2014


    Minggu 04 Mei 2014 Pemerintah Kabupaten Bogor menyelenggarakan lomba dalam rangka pencarian bakat bagi kaula muda dari kalangan umum hingga pelajar yang berdomisili di wilayah sekitar Kab. Bogor.

    Tema dari kegiatan ini adalah "Lomba Bogor Top Model 2014", lomba ini bukan hanya pemerintah Kabupaten Bogor saja sebagai penyelenggaranya tetapi menggandeng sekolah Acting Abdul Semarak Perkasa yang bertujuan untuk mengembangkan minat generasi muda Kabupaten Bogor dalam bidang seni. 


    Sekaligus membantu terwujudnya Visi Bupati Kab.Bogor yaitu " Menjadikan Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten Termaju di Indonesia "

    Dinas terkait yang memang tercatat sebagai penyelengaranya adalah : 


    1. Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor
    2. Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Bogor
    3. Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kabupaten Bogor

    Terlihat kekompakan ketiga dinas terkait kegiatan lomba seni ini dikarenakan peserta yang mendaftar sangat antusias dan bersemangat. Lomba tersebut terbagi menjadi beberapa kategori lomba mulai dari tingkat SMP dan SMU/SMK diarahkan pada lomba Fashion Show, lomba Fotogenik dan karaoke untuk kalangan umum.


    Ilustrasi lomba Model

    Pendaftarannya sendiri hanya mengeluarkan biaya 100 ribu per orangnya untuk setiap lomba dan berkompetisi memperebutkan unag tunai, piala dan bingkisan lainnya. 

    Semua kegiatan lomba tersebut dipusatkan di Gedung Tegar Beriman Kabupaten Bogor. Juri-jurinya pun mumpuni dari kalangan artis nasional seperti Tessa Kaunang, Andini, dan Ricka W.P









    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pemerintah Kabupaten Bogor Menggelar Lomba Top Model 2014 Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top