• Latest News

    May 31, 2014

    Dua Remaja Sukses Di Dunia Fashion 2014

    Percaya nggak, di usia mereka yang masih muda ini, mereka sukses merintis karier di dunia fashion. Ide mereka yang fantastis disertai strategi bisnis yang mantap, membuat usaha yang mereka dirikan ini kian berkembang pesat. Penasaran dengan remaja-remaja di balik perkembangan fashion dunia? Yuk, kenalan sama mereka... 

    • Kira Plastinina 

    Telah mempunyai 40 toko di Rusia dan 2 toko di Ukraina yang menjual baju-baju rancangannnya sendiri. Karir sebagai fashion desainer diusianya yang masih 15 tahun yang membuat namanya dikenal di seluruh Rusia. Bahkan, munculnya Kira membangkitkan para fashionista disana ! yang menghebohkan, februari 2008 yang lalu. 

    Brand-nya telah mengumumkan renacana untuk membuka 50 toko di berbagai negara. yang pertama, di Soho, Newyork pada bulan Mei. Dilanjutkan negara-negara lainnya hingga tahun 2010. Desainnnya yang bertabur glitter dan sequin serta dominan dengan warna pink,ditinjukkan unruk remaja 14 sampai 25 tahun.

    • Abigail Lorick 

    Cewe berusia 25 tahun ini merupakan ikon dibalik modisnya para pemain Teve Show Gosip Girl. Kariernya sebagai costume desainer dibawah label Eleanor Waldrof Collection untuk gosip girl membuat namanya semakin dikenal. 

    Abigail kemudian meluncurkan koleksi pertamanya Lorrick Lady untuk Spring/Summer 2008. Konsep desainer yang timeless lebih kearah Contemporrary, Preppy Chic dan Klasik yang memberi kesab mewah dan modern.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Dua Remaja Sukses Di Dunia Fashion 2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top