• Latest News

    May 8, 2014

    Myanmar U-19 Memberikan Pelajaran Telak Pada Armada Indra Sjafri


    SUGBK- Lagi Tim Nas U-19 kesulitan menghadapi Myanmar U-19 pada laga uji coba ke dua Rabu (7/5) Evan Dimas dkk mendapatkan pelajaran telak dari lawanya.

    Unggul 1-0 pada babak pertama anak asuhan Indra Sjafri merasa diatas angin akan tetapi Myanmar dapat membalas dua gol pada babak ke dua menit-menit terakhir.

    Berjalanya pertandingan ini diwarnai dua kartu merah dari masing-masing tim  oleh wasit yang memimpin Thoriq Alkatiri. Kartu merah pertama diberikan kepada Ichsan Kurniawan karena memperlambat waktu dalam pergantian pemain disaat Tim Nas unggul terlebih dahulu dan kartu merah yang kedua diberikan kepada Nan Wai Lin dikarenakan dengan sengaja menginjak Ilham Udin Armayn.

    Gol Balasan Myanmar di sumbangkan Aung Thu yang tak terkawal bek tim nas score 1-1 awan seto pun harus memungut bola dari gawangnya.

    Gol kedua Myanmar dilesatkan oleh kapten kesebelasan melalui titik pinalti setelah Ryuji Utomo menjatuhkan Aung Thu di kotak pinalti. 

    Dengan kekalahan ini Indra Sjafri patut berbenah dan mengoreksi strategi yang diterapkan untuk laga-laga ujicoba berikutnya.





    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Myanmar U-19 Memberikan Pelajaran Telak Pada Armada Indra Sjafri Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top