• Latest News

    May 13, 2014

    Ditanya soal asmara dengan Vokalis Vierratale, Glenn : "Kalau untuk jadi pacar,saya gak bisa jawab".

    Setelah bercerai dari penyanyi Dewi Sandra, tak banyak yang tahu tentang kehidupan asmara Glenn. Namun, santer kabar burung berhembus kalau pelantun lagu Januari ini sedang dekat dengan Widi Nichlany yang tak lain vokalis band Vierratale.

    Ketika dikonfirmasi soal hubungan mereka, dengan tersipu malu Glenn menjawab. "Kalau soal itu (pacaran dengan Widi), saya gak bisa jawab. Saya berteman dengan siapapun. Biarkan berjalan saja. Kalau baik biarlah berjalan baik" jawab Glenn, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat (12/05).

    Jika hal itu benar, maka perbedaan usia keduanya yang terpaut cukup jauh yakni 14 tahun agaknya bukan jadi masalah. Baik Widi maupun Glenn rupanya sering sharing soal musik."Paling-paling ngobrolin musik.Saya suka grup itu (Vierratale).Harapan saya, mereka bisa terus eksis" tutur pria kelahiran Ambon, 38 tahun silam ini.

    Glenn menilai sosok Widi adalah wanita yang asyik diajak berteman. Lebih-lebih sikap pendiamnya yang membuat Glenn merasa nyaman."Dia tipe orang yang nggak banyak omong,tapi seru.Untuk berteman asyik,tapi untuk jadi pacar,saya gak bisa jawab,hehehe" ceplos penyanyi yang mengawali karirnya di tahun 1998 ini.

    Glenn pernah meraih penghargaan pada Anugerah Musik Indonesia pada tahun 2001 untuk kategori lagu terbaik dan penyanyi RnB terbaik. Ia pernah menikahi Dewi Sandra pada tahun 2006. Cinta Silver merupakan film layar lebar dimana salah satu album karyanya dijadikan soundtrack film tersebut. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ditanya soal asmara dengan Vokalis Vierratale, Glenn : "Kalau untuk jadi pacar,saya gak bisa jawab". Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top