• Latest News

    May 18, 2014

    "Fast and Furious 7" digarap, Cody Walker siap menggantikan peran sang Kakak, Paul Walker

    Sepeninggal Paul Walker, pihak produksi film Fast & Furious 7 cukup dipusingkan soal adegan Walker yang belum rampung. Produksi film pun sempat ditunda untuk melakukan pembicaraan kandidat aktor yang bisa menggantikan Walker.

    Namun baru-baru ini, Cody Walker terlihat di lokasi syuting “Fast & Furious 7” di California (16/05) waktu setempat. Cody, bersama kakak paul yang lainnya, Caleb, dikontrak untuk menggantikan peran Brian O’Conner, Paul Walker yang tewas kecelakaan November silam.

    Pihak produser pun pada April lalu sudah mengumumkan bahwa kakak dan adik Walker akan membantu proses syuting “Fast & Furious 7” yang belum tuntas. “Ada beberapa adegan yang belum diselesaikan oleh Paul. Cody lah yang mengisi adegan-adegan itu” kata pihak produser.”Caleb dan Cody membantu kami menyelesaikan syuting adegan-adegan laga menggantikan Paul” tambahnya sesuai dengan yang tertulis di Facebook resmi “Fast & Furious 7” April lalu.

    Film Fast & Furious 7 sendiri dijadwalkan akan dirilis pada 10 April 2015. Apakah film ini akan mendulang sukses seperti ketika Paul Walker masih hidup ? Kita tunggu bagaimana hasilnya nanti !
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: "Fast and Furious 7" digarap, Cody Walker siap menggantikan peran sang Kakak, Paul Walker Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top