• Latest News

    May 19, 2014

    Warga Bojong Gede Mendemo Kepala Desa Agar Surat Keputusannya Dicabut

    Binarnews. Cibinong Sekitar Jam 09.00 Wib Rombongan sepeda motor berhenti didepan gerbang Kantor Bupati Kabupaten Bogor, terlihat sekitar 50 aparat keamanan yang terdiri dari Kepolisian dan Satpol PP sudah berjaga-jaga membuat pagar betis sepanjang gerbang utama. senin (19/5).

    Dalam aksinya para pendemo melakukan orasi yang berisikan agar Surat Keputusan (SK) Kepala Desa terpilih Bojong Gede Kab. Bogor segera dicabut. " ada indikasi kecurangan pada pemilihannya serta tidak memihak pada warga ", ucap Mansur saat ditanya.  

    Terdengar lantang dari orator pendemo yang menngunakan pengeras suara mengatakan " Turunkan Kepala Desa Bojong Gede... Segel kantornya..serentak para pendemo menjawab spontan betull...betull...betulll....

    Tak hanya itu beberapa motor dari warga yang datang sengaja menghalagi jalan umum yang mengarah ke jalan raya Jakarta-Bogor, sudah pasti membuat kemacetan yang cukup panjang. 

    Tak diduga ada seorang ibu pengguna jalan turun dari motornya dan memaki para pendemo " Demo sih demo tapi jangan merugikan orang lain, teriak si Ibu.. teriakan itupun disambut salah satu pendemo dengan nada kesal " kalo kami bisa masuk ke Kantor Bupati kami tidak akan membuat macet " sautnnya..!

    Kurang lebih tiga jam berorasi didepan gerbang akhirnya mereka diterima oleh perwakilan Bupati dan membicarakannya di dalam kantor dengan damai, hingga kini belum ada kabar hasil keputusan dari pihak pemerintah Kab. Bogor terkait pencabutan SK kepala Desa Bojong Gede.

    Polisi dan PP menjaga gerbang utama Kantor Bupati Bogor
    Pendemo berorasi dengan spanduk dan tulisan



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Warga Bojong Gede Mendemo Kepala Desa Agar Surat Keputusannya Dicabut Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top