• Latest News

    May 7, 2014

    Piaggio Mengeluarkan Vesva Barunya Untuk Pasaran Indonesia


    Piaggio Vespa Primavera ini akan meluncur dengan beberapa pilihan mesin yaitu dengan kapasitas diantaranya kapasitas mesin 50 cc, 125 cc, 150 cc yang kesemuanya 4 stroke, selain itu Vespa Primavera ini juga menawarkan mesin kapasitas 50 cc 2 stroke.



    Spesifikasi Vespa Primavera

    Untuk pasar Indonesia sendiri New Vespa Primavera ini akan menghadirkan New Vespa Primavera dengan kapasistas mesin 150cc. Vespa Primavera 150cc ini akan mampu menghasilkan output tenaga hingga 12,7 hp dengan maksimum torsi sebesar 12.8 Nm. Dilihat dari itu sudah barang tentu Spesifikasi Vespa Primavera ini akan lumanyan mumpuni, dan Vespa Primavera ini diyakini akan mampu memberi warna pasar Motor tanah air.

    Motor Vespa Primavera ini memiliki berat yang akan lebih ringan dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Vespa Primavera Terbaru ini dibekali dengan mesin baru 3 Valve yang sebelumnya mengusung mesin tipe 2V. Motor Vespa Primavera ini akan memiliki daya konsumsi bahan bakar yang efisien, jadi buat sahabat yang berencana membeli Motor Vespa Primavera Terbaru ini jangan kawatir kantong akan menipis jika menunggangi Vespa Primavera ini. Vespa Primavera ini mampu menempuh jarak 64 km hanya dengan 1 liter bahan bakar dengan kecepatan rata-rata 50km/jam. Diyakini dengan Spesifikasi Vespa Primaverayang dimilikinya akan mampu membuat para pencinta motor meliriknya.

    Spesifikasi Vespa Primavera ini juga ditambah dengan penggunaan suspensi depan satu lengan yang sudah redesain dan memili performas lebih, suspensi belakang Vespa Primavera ini dibekali dengan adjustable preload (4 setting). Vespa Primavera ini juga dibekali dengan Rem Cakram pada Rem depan dan dan rem tromol pada rem belakang.


    Harga Vespa Primavera

    Sampai saat ini belum dapat dipastikan, namun menurut banyak media online bahwa Vespa Primavera mesin 125 cc dan 150 cc berkisar 3.299 poundsterling atau setara dengan 61 juta rupiah.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Piaggio Mengeluarkan Vesva Barunya Untuk Pasaran Indonesia Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top